Friday 22 November 2013

PROFIL


Profil Cahaya Pelangi Art

Cahaya Pelangi Art merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang eksterior dan interior. Glass art, merupakan produk utama yang kami hasilkan, dengan berbagai macam jenis yang mempunyai nilai seni tersendiri. Selain bergerak dibidang kaca hias Cahaya Pelangi Art juga bergerak dibidang exterior yang meliputi Stainless Steel, Besi Tempa,Alumunium (kusen jendela cash man), Etalase dan lain sebagainya sesuai dengan pesanan konsumen. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 1997 dan kami telah berpengalaman 15 th dalam bidang yang digeluti saat ini. Selama itu pula kami selalu konsisten memberikan hasil dan pelayanan yang terbaik buat konsumen.
Dengan seiring perkembangan zaman,produk kaca hias semakin diminati oleh konsumen dari semua kalangan.Hal itu mendorong kami untuk melakukan inovasi, menghasilkan produk produk lain yang lebih apik untuk dilihat dari sisi manapun. Banyak pesanan dari kota kota lain sehingga memicu kami mendirikan kantor cabang, diantaranya adalah Maluku Utara,samarinda(Kaltim),Lombok dan Mataram.

Perkembangan Perusahaan

Cahaya Pelangi Art telah memperluas wilayah pelayanan tidak hanya dalam kota Magelang saja namun telah merambah hingga keluar pulau Jawa. Bahkan untuk pemesanan ke luar negeri pun kami siap melayani dengan jangkauan seluruh dunia. Untuk produk glass art sendiri kami dipercaya untuk pesanan dari Amerika hingga saat ini. Selain itu, Inggris merupakan negara lain yang sedang melakukan kerjasama dengan kami.
Cahaya Pelangi Art baru saja memulai pemasaran melalui media internet,tapi setidaknya kami lebih bisa memberikan kemudahan dan pelayanan bagi konsumen untuk mendapatkan informasi yang dapat diakses selama 24jam. Bukan hal baru lagi untuk memulai bisnis dengan media ini. Dan selama ini tidak ada hambatan yang kami hadapi untuk menjalin kerjasama dengan konsumen dari manapun.
Dalam mengerjakan suatu produk ,yang kami utamakan adalah hasil akhir yang benar-benar dapat memberikan kepuasan, baik untuk konsumen maupun untuk kami sendiri tentunya dengan kualitas yang terbaik. Prinsip kami agar usaha lebih berkembang adalah kami selalu melakukan produk produk terkini. Itu juga merupakan upaya agar konsumen merasa puas dengan hasil yang kami berikan. Dengan dukungan dari tenaga - tenaga profesional dibidangnya kami terus maju untuk memberikan inovasi dan kreasi sehingga kepuasan konsumen selalu terjaga.



No comments:

Post a Comment